Rabu, 10 Oktober 2012

SNSD Chuseok Selca!

Tiffany:

 "Chuseok Happy!! p.s Hanbok tidak sesuai / terlihat baik pada saya .. Tapi saya ingin menyambut Anda .. Jadi! Dengan BEAR Paparazzi ♥ "!




Taeyeon:
"Bbuing bbuing
Sones Aku cinta, hi???
Saya ingin tahu apa yang Anda telah sampai ㅎ ㅎ
Kami gadis telah pergi ke dan dari luar negeri saat bekerja keras pada ini dan itu ^ ^
(untuk Anda semua. ihihi)

Cuaca semakin dingin akhir-akhir ini, kan?
Hati-hati menangkap dingin dari perubahan musim.
Menghabiskan, mendatang yang panjang, akhir pekan Chuseok sepenuhnya dan bersenang-senang!
Dalam terang Chuseok, Taengoo mengirimkan salam dalam hanbok.

Mari kita bertemu lagi segera.
Memiliki Chuseok yang bagus ~ ~ ~ Aku mencintaimu, aku menyukaimu, Sone ^ ^ "


Seohyun:
"Ini aku dari set Ceci November photoshoot! Silakan melihat ke depan untuk itu, dan memiliki Chuseok menyenangkan ~ ^ ^ "


Yuri:
"Halo, Sone ~
Ini hampir Chuseok.
Menghabiskan waktu yang baik dengan keluarga, dan teman dekat
Buatlah cukup songpyun dan tastily nyam nyam (makan suara) ~
Ketika Anda melihat bulan bulat ... wajah bulat Recall Yul, terlalu ㅎ ㅎ
Mari kita bertemu lagi segera ~ ~ ^ ^ "


Yoona:
"Korean Thanksgiving Day (Chuseok) adalah hanya sekitar sudut ~
Memiliki Hari Thanksgiving Korea dengan keluarga Anda ~ ^ ^
Cuaca semakin dingin, jadi harap berhati-hati untuk tidak masuk angin!
Juga, jangan lupa untuk menghibur untuk ♥ Girls 'Generation
Berikut adalah hadiah untuk Chuseok! lol "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar