Jumat, 27 Januari 2012

Cherybelle Plagiat SNSD

Anda tahu mengapa banyak sekali (tapi Tidak Semua) Sone yang benci dengan Cherrybelle???
BISA DIBILANG WAJAR!
karena Cherrybelle adalah plagiat SNSD!!
dan mereka berkhianat , ini cerita terbentuknya cherrybelle :

Chibi terbentuk oleh audisi di Bandung yang di ikuti 100 orang lebih pada bulan desember-januari dan yang terpilih 18 orang di training pada bulan januari dan pada awal feburari berhasil mendapatkan 9 org Di tmpt audisi di pasang tlisan bhwa audisi ini utk membuat parodi dlm rangka menyambut kdatangan snsd k indo Syarat utk lolos audisi adlah hrz seorang k-popers,bsa ngedance,bsa nyanyi,hrz tau perjalanan karir snsd. Saat di karantina,cmua hal2 yg menyangkut snsd di parodikan,trmasuk pemotretan,pmbuatan MV,lagu,dan gaya berpakaian. Setelah saya tau tentang fakta ini,dpat disimpulkan bahwa Chibi memang sengaja dibentuk untuk menjadi Parodi SNSD saat SNSD nanti datang ke Indonesia. Saya sempat bersimpatik dan mendukung Chibi. Tapi 1 hal yang membuat saya berubah pikiran dan menjadikan saya sebagai seorang Chiters (Chibi Haters). Coba anda renungkan kalimat ini : “ JIKA CHIBI DIBENTUK UNTUK MENYAMBUT KEDATANGAN SNSD KE INDONESIA, LALU MENGAPA GB CHIBI INI SUDAH DIPUBLIKASIKAN SEBELUM SNSD DATANG KE INDONESIA? “ Ada pengingkaran tujuan dalam pertanyaan itu. Menurut informasi yg saya dapatkan, pihak SNSD kabarnya sdah member restu/dukungan atas rencana phak Chibi utk menjadi parody saat kdatangannya di Indonesia. Namun pada kenyataanya,pihak Chibi sama sekali tidak mengakui tentang rencana mereka untuk menjadi parodi SNSD. Dengan demikian,rencana CHIBi berubah,dari PARODI menjadi PLAGIAT Berikut ini adalah beberapa bukti bahwa chibi memarodikan atau sekarang sdah berubah menjadi bukti keplagiatan Chibi terhadap SNSD : Jumlah personil Chibi = Jumlah personil SNSD (9 Org) Tema MV dilema (Chibi) = Tema MV Kissing You (snsd) Kostum MV dilema (Chibi) = Kostum MV Gee (snsd) Melody lagu BFF (Chibi)= Melody lagu Kissing You (snsd) Koreo Lagu dilema saat Perform di FTV Award Di SCTV (Chibi) ada yg = Koreo MV Gee (SNSD) (namun sekarang koreo itu sudah tidak digunakan lagi dalam stiap perform mreka yg sekarang,mgkin krna dirasa terlalu menirukan koreo milik SNSD) Jujur saya gak akan menjadi Chiters apabila Chibi sukses karena muncul sebagai parodi SNSD setelah SNSD datang ke Indonesia. Tapi faktanya mereka sukses karena muncul sebagai GB produk Indonesia yang menggunakan berbagai perlengkapan parodi SNSD. Ada beberapa org yang mengatakan "KITA HARUS CINTA PRODUK DALAM NEGERI" Saya setuju dengan pernyataan itu tp TIDAK untuk Chibi. Telah jelas bahwa Chibi bukanlah produk asli Indonesia, melainkan sebuah produk tiruan yang menyimpang dari tujuan awal dibentuknya produk itu. kadang saya heran terhadap orang Indonesia., mengapa org Indonesia begitu bangga akan sesuatu yang tidak pantas untuk dibanggakan bahkan bsa dibilang memalukan. bahkan salah seorang teman Fb saya yang berwarga negara Amerika menganggap negara tercinta kita Indonesia adalah negara yang dihuni oleh org yang gemar akan plagiat. Jelas saya marah akan anggapan itu,tpi pada kenyataanya memang benar,bukan? saya membuat catatan ini untuk memberi tau alasan para Chiters seperti saya ini begitu membenci dan tdak suka dengan Gb Chibi. So,buat para Twibi (nama fans Chibi),apa kalian masi mau tetap mjdi Twibi setelah tau fakta2 di atas yg mungkin kalian baru tau sekarang? buat para twibi yg mengaku sbgai Sone (nama fans'a SNSD),mending kalian g usah mengaku sbagai sone lgi kalo masi ngefans sama plagiat idola para sone,krna Sone bukanlah fans yg suka akan plagiat,jd twibi g brhak menganggap dirinya sone. Saya membuat note ini sbagai seorang Sone.. Beberapa foto yang menunjukan cherrybelle plagiat :: Lihat posisi duduknya Posisi tangannya Posisi ini awalnya untuk di parodikan,tetapi,sekarang berubah menjadi FORMASI PLAGIAT Foto lainnya :: Maaf yang twibi..Saya hanya share.. Cr : Chiters (tidak mau di sebutkan namanya -_-) cr:kaskus..

dan ini contoh cherrybelle plagiat snsd :















dan 1 video!!



dan tahukah anda nama penggemar wenda(cherrybelle) adalah Wendadicts
dan nama penggemar yoona (SNSD) adalah Yoonadicts

cr : facebook dan google

sekian berita dari saya ,
saya minta maaf untuk twibi/twiboy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar