Selasa, 13 Desember 2011

I Went To The Singapore 2011 Soshi Concert 2 Days In A Row…….



dan hidup untuk menceritakan sebuah kisah tentang kedahsyatan dan multi-sensoriberlebihan! Hari mulai cukup polos, dengan pagi Singapura khas cerah, mandihujan tiba-tiba berat tropis di sore yang mengancam untuk menempatkan peredampada malam acara konser Soshi, sebelum kliring sampai malam yang dingin bagussaat matahari mulai terbenam (kekuatan 9 bekerja di sini?).

Nah, setelah sedikit keterlambatan di pihak saya, saya akhirnya berhasil sampai keSingapore Indoor Stadium dan bertemu dengan Abie (EnnéaAngélous) untuk menjemput saya SK resmi T-shirt (yay!) Dan serah terima tiket moshpit yang sayaberhasil mendapatkan baginya. Sejak itu mendekati awal acara ini Soshi lama ditunggu-tunggu, kami memutuskan untuk berpisah kemudian masukkan stadion(saya mendapat tempat duduk Teras milik SG Soshified).

Setelah saya berjalan ke kursi saya yang ditunjuk, ini adalah apa yang menyapa saya whan aku duduk:





Mengakui struktur di foto itu? Yup, itu yang tampak mengagumkan tahap perangkat yang digunakan oleh wanita selama 9 lagu pengantar Jin pada awal mereka 1 Girls 'Generation acara Konser Tur Jepang! Hal ini mulai terlihat bagus memang!

Untuk persiapan S-SONEs up untuk acara kipas kemudian (gelombang Kallangmerah muda), panitia yang menunjukkan Yahoo! pra-rekaman video yangmemberikan Singapura Hiburan petunjuk rinci tentang bagaimana acara ini harusdilakukan. Video lainnya ditampilkan pra-konser adalah hal yang biasa iklan oleh sponsor konser (F & N, Samsung, Korea Tourist Promotion Board).

Ketika saat mendekati untuk konser untuk memulai, secara harfiah kita bisa merasakan panas naik, seperti itu antisipasi dirasakan oleh semua yang hadir. Yah,seperti yang diharapkan, segera melampaui waktu konser mulai resmi, namun,ketika akhirnya lampu redup dan video pendahuluan dimulai pada 3 layar videobesar, seolah-olah saya hadir pada acara konser Jepang sendiri (mereka pada dasarnya digunakan konsep-pribadi yang sama saya senang untuk itu karenafavorit saya sejauh ini!).

Untuk membuatnya lebih sedikit, aku ditiup keluar dari pikiran saya dari awal. Girlstampak mengagumkan dalam video dan soundtrack menarik hanya semacammemicu antisipasi penonton.

Akhirnya, meliputi datang dari struktur piramida di tengah pusat ledakan lampulaser dan kembang api, struktur dinding turun dan 9 malaikat duniawi akhirnyaterungkap! "Sowoneul malhaebwa" oleh Taeyeon mengusir seluruh stadion liar!






Sejak saat itu, Anda benar-benar benar-benar hilang "efek Soshi-" sebagai efekirama penuh-matang Soshi konser mengambil alih semua yang hadir. Untuk mengatakan aku kipas-boying adalah pernyataan nyata! Saya telah lightsticks saya (yeah, aku punya 2, satu dengan nama Tffany di atasnya) melambaikan 3 seluruhdan konser setengah jam, berhenti hanya untuk beberapa menit untuk menarik napas.

Saya pribadi merasa bahwa kita Singapura SONEs yang cukup beruntung karenaSM sebenarnya gabungan unsur-unsur terbaik dari konser Korea dan Jepang untuk kita (kanan bawah untuk video interval), ditambah menambahkan dalam Goodiesseperti "The Boys", "Doakan Snowy" dan "Mr Taksi (Korea versi) ". Tinggi utama saya: akhirnya mendapatkan untuk melihat dan mendengar lagu debut mereka "Into The New World" dan "Fantastic" dilakukan Live (Yak!)

Daftar lagu untuk konser (dalam urutan tampilan):


1.Genie
2.You-A-Holic
3.Mr Taxi (Korean version)
4.I’m In Love With The Hero
5.Let It Rain (Japanese Version)
6.Kissing You
7.Oh!
8.Snowy Wish
9.Dont Stop The Music – Hyoyeon [solo]
10.Almost – Jessica [solo]
11.Three – Sunny [solo]
12.Lady Marmalade – Tiffany Taeyeon [solo]
13.The Great Escape
14.Bad Girl
15.Run Devil Run (Re-mixed)
16.Beautiful Stranger
17.The Boys (English version)
18.Hoot (Re-mixed)
19.If – Yuri [solo]
20.Sway – Sooyoung [solo]
21.Stuff Like That – Seohyun [solo]
22.4Minutes – Yoona [solo
23.Danny Boy
24.Compete
25.My Child
26.Naengmyun
27.Hahaha
28.Gee
29.Forever
30.Into The New World [encore]
31.Himnae (Way To Go) [encore]
32.Fantastic ! [encore]

Yah, tampaknya "ninja-fancammers" yang tampaknya hadir di setiap konser K-Pop tidak membuat pengecualian untuk satu terlalu Soshi Singapura (meskipun keamanan yang ketat hadir kemudian). Seperti telah begitu baik catfatcat menyusun fanpics saat ini diposting dan fancams acara ini mengagumkan bagi semua untuk menghargai (dengan lebih muncul online saat kita bicara), saya hanya akan membatasi akun penggemar saya untuk kesan pribadi saya tentang acara 2-hari.
Pertama, 9 wanita benar-benar, benar-benar cantik alami secara pribadi (ya, saya tahu bahwa saya memancar di sini, tapi, seperti saya sebutkan dalam pernyataan awal di atas, itu adalah kelebihan beban, aural dan visual yang mental untuk saya! ).Dari kata "pergi" dengan dimulainya video pengantar, diikuti dengan "Genie-Tell Me Your Wish", itu adalah Soshi-surga semua cara untuk 3 jam berikutnya. Aku bisa jujur ​​mengatakan bahwa saya memberi lengan kanan saya latihan 6 jam penuh atas konser 2-hari itu, melambai lightsticks ganda saya (ya, saya menggunakan 2) non-stop dan bernyanyi bersama untuk setiap lagu.
Selanjutnya, untuk 2 hari penuh, Sayang kami Ti-Manager di kontrol penuh dari proses di atas panggung (berdasarkan perintah yang sangat baik padanya dari bahasa Inggris [dengan dia, oh, begitu manis gadis California aksen untuk boot]).Karena Singapura adalah lingkungan terutama yang berbahasa Inggris, ia diasumsikan peran penerjemah untuk wanita dan pemandu sorak tidak resmi untuk mendapatkan semua yang hadir SONEs dipompa untuk perayaan malam itu. Tidak hanya itu, ketika, pada malam 1, beberapa terlalu antusias "pemberian hadiah" - melalui melemparkan kata item di atas panggung, dari SONEs, hanya menunggu kecelakaan terjadi, kami sayang Tiffany sebenarnya mengambil inisiatif untuk menginformasikan penonton di moshpits, dengan suara manis, tidak membuang "hadiah" ke panggung, karena seseorang bisa jatuh dan terluka dalam proses.Selain itu, ia menambahkan manis, para wanita tidak seharusnya mempertahankan karunia-karunia ini pula.
Sayangnya, kegembiraan konser menyalip akal sehat dan tampaknya Seohyun tertabrak, untungnya, hanya handuk kipas, dan Hyoyeon oleh mainan spons bunga matahari, semua terlempar oleh penggemar girang ke panggung. Lebih menakutkan adalah dekat akhir konser, selama "Fantastic", di mana wajah kuning besar nyaris wajah tersenyum Girls '. Untungnya, pada hari 2, akal sehat (dan keamanan yang lebih ketat, saya kira) mencegah terulangnya insiden. Secara pribadi, saya tidak berpikir bahwa adalah cara untuk mendapatkan kasih sayang idola favorit Anda sama sekali.
Tapi, Anda tidak akan pernah menebak siapa yang berbicara bahasa Inggris berikutnya yang sering selama 2 malam: akan Anda percaya Sooyoung?!! Yup, kami Shikshin terkasih telah pasti berkembang dari dia "Aku seperti Black pria" hari untuk mampu membawa keluar percakapan penuh dalam istilah Anglo-. Pujian untuk gadis tercinta kami untuk perbaikan besar linguistik nya. Saya terutama menyukai ketika dia mengatakan, setelah sangat sukses penggemar acara-kita (mendapatkan seluruh stadion untuk menahan tanda-tanda kertas setelah 9 wanita telah selesai menyanyi "Lengkap" - kredit semua pergi ke Soshified untuk mengorganisir ini):


Sooyoung sebenarnya menyindir "SONEs membuat (Soshi ini) kehidupan kitaLengkap"! Itu adalah salah satu momen yang paling menyentuh malam 2 konserSNSD, menurut pendapat saya yang sederhana.

Soshified sebenarnya direncanakan 2 peristiwa, 2 satu menjadi merah muda"Kallang Wave". Sayangnya, kegembiraan konser menempatkan dibayarkan kepada inisiatif yang agak cepat.



Berbicara tentang "menyentuh" momen, yang hadir bisa melupakan saat usulanTaeny di bagian "terima kasih" dari konser. Taeny adalah nyata memang!


begitu banyak: mereka benar-benar tidak memiliki mengudara tentang mereka dan bersedia untuk bertindak norak untuk saat ini, meskipun citra profesional.

Fan layanan-bijaksana, 9 malaikat duniawi menimbun keluar dalam sekop untuksemua SONEs beruntung cukup beruntung untuk menangkap mata mereka sementara mereka beredar di sekitar panggung selama konser keseluruhan.Sayangnya bagi saya, saya tidak pernah memiliki kesempatan yang disajikankepada saya (duduk ke jauh, dan di depan SONEs antusias terlalu banyak). Ah,mungkin waktu berikutnya, eh?!!

Omong-omong, saya pribadi berpikir kita S-SONEs melakukan keadilan penuhGirls ketika saya percaya kita memberikan melantunkan kipas terbaik untuk "The Boys" (versi Bahasa Inggris) ketika itu dilakukan pada kedua malam konser.Menjadi hit single terbaru mereka, konser ini adalah pertama kalinya bahwa lagu itutermasuk dalam songlist line-up untuk setiap konser solo yang Soshi. Jadi, ketikaseluruh stadion bergema "GG" dan "TRX" di awal lagu, itu benar-benar mengambil9 wanita terkejut. Bahkan, menahan diri begitu keras bahwa orang-orang di jalanutama di depan Kallang Leisure Park (sebuah 800m jauhnya yang baik) bisa mendengarnya dengan jelas, semacam itu volume dan intensitas.

Satu hal lain yang saya merasa bahwa kita S-SONEs lakukan dengan benar adalah bahwa kita tidak pernah membiarkan kebisingan dan mencelupkan kegembiraantingkat di bawah tingkat tertentu, bernyanyi bersama untuk setiap lagu yangdikemukakan Girls bagi kita untuk mereka 2 malam yang tak terlupakan, bahkanmeskipun sedikit wajar berasal dari album Jepang mereka. Ah, keuntungan yang berbeda hidup dalam masyarakat multi-budaya.


Semua dalam semua, itu memang suatu yang tak terlupakan, pikiran-meniuppengalaman untuk diri saya sendiri (dan, aku cukup yakin, untuk banyak SONEshadir di sana juga) menghadiri konser 2-hari dengan 9 kami yang cantik, wanitaberbakat. Aku harus bertemu fans besar (bahkan memiliki kesempatan untuk bertemu orang yang menjalankan situs blog Fanwonder. Dia benar-benar tahusiapa saya dan telah membaca beberapa artikel saya diposting di sini), berhasilmendapatkan diriku fitur online dan harfiah memiliki kesempatan untuk bernyanyibersama dengan ribuan jiwa seperti yang berpikiran untuk hit SNSD favorit kami.

Akhirnya, kesempatan untuk melihat beberapa lagu favorit saya tampil live ("Into The New World", "Hoot", "Mr Taxi", "The Boys", "Let It Rain", "Genie", "Wah" , dll),belum lagi mengambil bagian dalam mengekspresikan keras moto Soshi: 지금 은 소녀 시대, 앞으로 도 소녀 시대, 영원히 소녀 시대 ("sekarang ini 'Generasi, Mulai sekarang gadis itu Girls' Generation, Selamanya Girls 'generasi ") membuatpengalaman ini, dalam kata-kata iklan kartu kredit Visa," Priceless "!



(Hanya jika anda membutuhkan lebih banyak bahan Soshi-berkaitan dengan spazzatas, berikut adalah beberapa link ke artikel xinmsn dan video di 9 kami wanitaselama 2 malam awesome Soshi-kebaikan Nikmati!.)

Wawancara SNSD Pasal

Girls 'Generation pada penggemar, roman dan tantangan
Video konser

http://video.xin.msn.com/?mkt=en-sg&vid=7bfed866-d5fc-519b-331a-684b6cda9ce3

http://video.xin.msn.com/?mkt=en-sg&vid=4fc60964-ff8b-db19-f7a9-f645c5fc8758

http://video.xin.msn.com/?mkt=en-sg&vid=ec832fcc-e558-a4ae-c902-342c09b2a769

http://video.xin.msn.com/?mkt=en-sg&vid=a6af593c-11ec-17b1-19f3-976f736d9028

http://video.xin.msn.com/?mkt=en-sg&vid=01230579-c2d6-94b5-2fce-95493b261f19

Konferensi Pers Video

http://video.xin.msn.com/?mkt=en-sg&vid=3ea643b6-167f-1bd5-1642-8cc7eb5fdf9d

http://video.xin.msn.com/?mkt=en-sg&vid=7f5d3d3b-1c56-82f0-0fb7-e81dead172f7

http://video.xin.msn.com/?mkt=en-sg&vid=1ba2591d-24ae-a391-5b37-1149d66fa215

oleh: Kenneth @ snsdkorean

sumber: xinmsn, cedge@soshified.com, theonlydrugxx@youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar