Rabu, 16 November 2011

FF SNSD

Story created by : Rhena Indria


^^ Happy reading friends ,,, ^.^

Casting : Yoona , seohyun & Nickchun


Bel berbunyi , tanda pelajaran hari ini selesai .. seperti biasa , aku gak langsung pulang , aku pergi ke taman belakang sekolah untuk memetik beberapa bunga indah disana , sesekali aku memanjat pohon apel untuk memetik beberapa buah apel manis disana ....
Terkadang memang aku kena marah pak penjaga sekolah , tapi mau gimana lagi , rasanya tergoda kalau liat merahnya apel2 itu … saat sedang santai memakan apel sambil bersandar di pohon itu , tiba tiba seorang wanita cantik berkuncir , dan berlesung pipi memakai seragam sekolah yang sama denganku menepuk bahuku , Heyyy !!! teriaknya … sontak saja aku kaget !
Siapa kau bentakku pada wanita itu !!! ahh mianhae , aku mengagetkanmu …. Bolehkah aku mengenalkan diriku ? Tanya wanita itu , terserahlahhh jawabku dengan tempo yg sedikit marah gara gra dikagetkan tadi ! dia pun diam dan menunduk … heyy ! katanya kau mau memperkenalkan dirimu ! tanyaku
Dia menjawab ,, ah mianhae chingu ! walaupun aku memperkenalkan diriku chingu tdk akan mendengar , keluhnya sambil menunduk dan sedikit murung
Aaaaaaaaahh … aku jahat sekali ,, membuat dia menjadi murung seperti ini padahal tadinya dia riang … dalam hati aku merasa bersalah .. akhirnya aku berdiri dan berkata !

Namaku I’m Yoon Ah
Aku dari kelas 12c .. Kamu ? aku berkata sedikit riang , akhirnya dia melihatku ,,, dan berkata , ahhh bukannya chingu marah padaku ? annie . jawabku !
Oke .. aku akan perkenalkan diriku
Namaku seohyun
Aku juga dari kelas 12c
Ahhhh … chingu , kita berarti satu kelas ?
Tanya nya
Waaaahh ,,, nae kita satu kelas ,, tapi mengapa baru aku melihatmu sekarang ?
Ahhh ,,, annie aku kan pindahan chingu ! jawaabnya
Oooohh pantas saja .. jawabku !!
Kamu sebangku denganku ya ? kebetulan dari dulu aku duduk sendiri . mau ? tanyaku
Aaah ne ..
Tiba tiba saja hujan turun ! aaaaaaaahhhh .. keluhku kesal ! aahh chingu , mengapa harus kesal ? hujan itu kan berkah ? petani akan menangis kalau gak hujan lalu , kita makan apa ? … jawabnya .,,
Aku terkaget dengan kata kata bijaknya ! waahhh seo kata katamu bijak sekali , jawabku
Aaah .. lalu kita pulang bagaimana ? kalau hujan ?
Tenang ! aku membawa payung , katanya sambil tersenyum menenangkanku .. kita pun pulang bersama …
Chingu , ini pertigaan ,, kamu pulang kea rah mana ? Tanya seohyun padaku
Aku ke sebelah kiri ! jawabku
Aku lurus … lalu bagaimana kita bisa pulang dengan satu payung ?
Aah ,,, ne arraseo ~ bawalah pulang payung ini ! seohyun berkata
Lalu kau ? tanyaku
*dia pun berlari tanpa payung !
Aaaaaah ! seoh seoh panggilku .. dia berlari meskipun hujan deras ,, kulihat bajunya mulai kuyup …
_aku pun pulang_


Hari terus berlalu … ,, aku dan seohyun semakin dekat
Seohyun sering mengikatkan rambutku , mengerjakan PRku , aku pun sering menyuapinya makan disekolah , dan menggendongnya ke UKS ketika dia sakit ,,,
***
Aaahhh ,,, tapi semuanya kacau ketika aku tahu bahwa seohyun mempunyai namja chingu bernama “ Nickchun “ dia memang terlihat baik , fisiknya pun baik , dia tinggi , brlesung pipi dan tampan pula , aku menyukainya … tapi seketika berubah menjadi benci , mengingat dia yg membuat sahabatku seoh berubah
Aku melihat seohyun berbeda , dia lebihh sering menghabiskan waktunya bersama namja chingu nya “ Nickchun
Tentulah aku sedih , dia tak seperti dulu lagi , dia tak pernah mau mengerjakan PR_ku lagi ,, dia juga tak pernah mau jika aku suapi

Bel Istirahat berbunyi … aku mengajak seoh ke kantin , ahhhh mianhae yoon ,, Kim mengajakku istirahat bersama , kau sendiri saja ya ? berani kan ? tanya seo
Ahh begitu ? ne , aku berani sendiri ! ucapku meski sakit hati ini mendengar seoh menolakku ,,, tak pernah sebelumnya dia begini
Aku pun pergi ke kantin sendiri ,, tanpa seohyun yg biasanya menemaniku … aahh !!! gak enak makan sendiri .. gak bisa ngobrol , suap suapan ,, annie ….. pasti seoh malah bersenang senang dengan nickchun .. aaaaahhhh #aku berteriak sehingga orang2 melihatku ,, aku pun malu dan lari ke kamar mandi , ku Kunci pintunya dannn aku menangisssssss !!!
Seoooh ! apa persahabatan kita Cuma brtahan sampai sini ? seoooooo ! kamu jahat ,, lirihhku
Untuk apa aku baik sama seoh kalau akhirnya dia begini !! air mataku mengalir deras ! tissue tissue pun tak terasa telah bnyak kubuang …… akhirnya kucuci mukaku yang merah ini !
Aku masuk ke kelas …
Aku lihat seo sedang asyiik membaca comic nya tanpa mempedulikan aku !
Apa dia tak tahu ? aku kenapa ? mungkin dia tak peduli lagi padakuu … aku pun duduk disebelah seo !
Yoon ,,, kamu darimana ? kok mata kamu bengkak gitu ? tanyanya padaku
Ahh aku habis makan pedas ,, makanya membuat mataku perih dan ingin menangis !! aku mencoba menguatkan diriku ,, air mata ini ingin keluar , tapi berhasil kutahan
Ooooh ! nanti kamu sakit perut lagi ! jawabnya dan melanjutkan membaca komiknya
Aaaaaah , hatiku sakiit sekali melihat sikap seo yang acuh padaku …. Andai kamu tahu seo ! aku menangissssss !

Saatnya pulang sekolah ,,,
       Aku berjalan sendiri ke luar kelas ,, tanpa melihat seoh ,,
Yoon yoon ! panggil seoh
Ahhh senangnya akhirnya dia memanggilku mungkin dia ingin bareng denganku !
Aku menatap ke belakang ! seoh berlari lari .,
Hati hati seoh !!
Seo pun menghampiriku ,,,, “ kita pulang bareng yukk yoon , sudah lama kita gak bareng ! “ ajak seoh padaku
Ok !! jawabku senangggg ……

Saat berjalan ke luar  gerbang sekolah aku melihat sebuah mobil mewah melintas dan berhenti tepat didepan kami ^^
Pemilik mobil tersebut keluar dan ternyata dia adlah Nickchun ………..
Mau apa dia ya ? tanyaku dalam hati
Kim pun menghampiri seoh
^^ annyeong seoh , yoon ^^
Nado annyeong … jawabku

Seoh ! kita pulang bareng pake mobilku yuk ! sekalian kita ke toko buku .. ajak kim kepada seoh ,
Ahhh annie nickchun , lalu gimana yoon ?
Aku pun segera menjawab ~ “ kalian prgi aja ,,, ga apa2 , aku pulang sendiri ! “ ~ bye bye seoh & kim ……
Aku segera berlari ,,,, ahhhhhhh kenapa gak ada kesempatan buatku ngobrol sama seoh !
Knapa sihh si KIM ittu bisanya gnggu ?
Akuuu benci dia ! teriakku

Sepulang sekolah , au pun segera mandi , dan membaca komik pemberian seoh bulan lalu
Tiba tiba
       Handphone ku berbunyi ……..
Kulihat ternyata itu dari seoh !
Aku angkat teleponnya
“ annyeong “ sapaku
“ nado annyeong yoon ! mianhae ya tadi aku meninggalkanmu yoon ! hehe ,,,,,
Ooh gweanchana ,, jawabku meski terpaksa ,,
Akhirnya ia pun menutup teleponnya !

Saat pagi hari ,, aku melihat seoh sedang berjalan sendiri ,, cepat’’ aku berlari mengejar seoh
Annyeong ! sapaku
Haiii yoona ,,,  tumben ya kita bareng lagi !
Hehe ,,,,, iya mungkin karna kau lebih sering bersama nickchun ! sehingga kau lupa denganku ,,, candaku meskipun sekaligus aku menyinggung !
Ahh yoon kau cemburu ?
Ahh annie !

Akhirnya kami pun sampai dikelas

^^ hahhhhh ? mengapa si sialan  itu nickchun muncul lagi saat aku sdg brsama seoh !
Ahh ! annyeong kim #sapa seoh

yoon kamu duluan aja ya ?
saat ini bibirku tak bisa ditahan lagi akhirnya aku mengatakan sesuatu yg aku pun tidak sadar !

“ seoh !!! PILIH AKU SAHABATMU ATAU KIM LAKI LAKI YANG BARU BEBERAPA BULAN KAU KENAL ! “

Maksudmu yoon ? #tanya seoh bingung
Annie ! jawab saja seoh !
Mengapa kau begini ? apa kau tidak senang ? aku bersama  nickchun ?
Aku melihat air mata seoh menetes !
Kenapa kau menangis seo ? tanyaku
Seoh diam dan berlari ke kelas !
Aaah !!! seoh seoh mengapa kau lari tanyaku pada seoh sambil mengejarnya

Seoh !! aku lihat seohyun sedang menangis di kelas …
Seoh !!! mianhae kalau aku membuatmu menangis … aku hanya ingin tahu mengapa kau lebih memilih pergi dengan namja chingu_mu dibanding aku sahabatmu .. tanyaku merintih !


Ahh ! yoon mianhae kalau itu membuatmu marah ,, aku tak tahu kalau kau marah ketika aku pergi dengan namja chingu_ku ! aah jeongmal mianhae yoon !! ucap seoh dengan pertanyaanku

Ahh ! gweanchana seoh ,, arraseo itu hakmu untuk pergi dengan siapapun , tapi mengapa kau selalu menolak jika aku mengajakmu pergi / beristirahat bersama ,  kau berubah seoh , apa kau ingat saat beristirahat , aku mengatakan aku memakan terlalu banyak pedas sehingga menangis ? itu bohong seoh ! aku sebenarnya memang menangis seoh ! karnamu  ! aku tahu kau bukan lagi sperti chingu baikku …
Aaah ! mianhae mianhae , aku gak pernah tau yoon kalau kau begini ,, kau pun tak pernah bilang padaku ! kau selalu bilang kau bisa pergi sendiri tapi ternyata kau marah kan yoon ?
Aku pun terdiam ,
Lalu apa maumu yoon ?
Ucap seoh padaku
Aku hanya mau kau seperti dulu ! menjadi chingu yang baik untukku , hidupku sangat hampa tanpa kau seohyun !!
Lalu apa yang harus aku lakukan pada   nickchun ? jawab seoh !
Terserahmu lah seo ! kau pilih siapa !
Seoh pun  terdiam ,,, dan aku menunduk

***Hening***

Tiba tiba saat seoh berdiri dan keluar kelas ,,,
Brakkkkkkkkkkkk !!! 

Aahh seoh !! kulihat seoh terjatuh ! segera kubawa dia ke UKS ,, aku sangat cemas ! seoh belum siuman ! aku tak tahu apa yang terjadi pada seohyun !!
Akhirnya , pihak UKS  menyuruhku untuk membawa seoh ke rumah sakit ! aku semakin panic mengapa seoh harus dibawa ke rumah sakit , aku pun segera mmbawa seo ke rumah sakit ,, tapi ternyata ! sebuah pernyataan dari seorang dokter di rumah sakit itu membuatku menangis ! aku tak percaya ,,,
Seoh sakit berat sejak lama ! dia mengidap
Kanker hati , ya sebuah penyakit yg berbahaya & mematikan
Ahh ! aku tak berhenti menangis ,, aku menghubungi ibu seoh yg tinggal di Australia , tetapi tak bisa dihubungi ,,,,,,,,,
Aku pun pergi ke rumah seoh ! tetapi hanya ada seorang wanita tua dan ternyata dia adalah pembantu seoh !
Ku beritahu kabar itu , kulihat tak ada respon apapun darinya ! dia pun berkata “ seoh memang telah lama sakit ! dia tak mau seorang pun mengetahui penyakitnya bahkan ibunya pun tidak tahu ! hanya bibi yang tahu ! nona seo gak mau merepotkan !
Aku pun membawa bibi pergi ke rumah sakit tempat seoh dirawat !
Seoh masih koma !
Kata seorang suster yang merawat seohyun !
“ Hari sudah sore non , mengapa nona tidak pulang ? pasti nanti orang tua non yoona cemas ! ini pakai jaket seoh ,, udara diluar dingin
Bibi berkata sambil menyodorkan jaket seoh !
Ne’ gomawo ! tapi aku tak mau pulang ! aku akan menunggui seoh sampai sembuh , ini tanggung jawabku ! aku sudah bilang sama ibuku bi ! jawabku
Akhirnya , aku pun tertidur di sebuah sofa didlam kamar seoh …

**

Hah ? ini sudah pagi , aku harus pergi sekolah , aku pun pergi sekolah dgn perasaan yg berat !  nickchun menghampiriku !
“  ! nickchun panggilku pada orang itu ,, dia pun melirik ke belakang !

Aah ! ada apa ? jawabnya !
Apa kau tidak tahu keadaan seoh sekarang ?
Mengapa seoh , yoon ? Tanya nya cemas
Aku pun menampar pipi

Masa kau tidak tahu ? seoh Koma !

Matanya pun memerah , tak terasa kulihat air matanya mengalir !
“ sekarang dimana dia yoon ! “
Dia di rumah sakit ! pulang sekolah kuantar kau kesana !
Aku pun segera bergegas ke kelas !

Bel sekolah berbunyi , tanda pelajaran usai , aku keluar kelas dan tiba2 kim telah menungguiku di luar kelas dengan cemas
Kim ? sapaku
Ya yoon ! cepat kita pergi , aku pun pergi ke rumah sakit bersama nickchun ! aku lihat nickchun menemui dokter yang menemui seoh ! aku segera masuk ke kamar rawat seoh ! keadaannya masih seperti kemarin ^^

Lalu  nickchun pun masuk ! dia menangis tak henti hentinya dengan memegangi tangan seoh yg sdg koma

Kulihat rasa sayangnya terhadap seoh ! aku merasa bersalah , selama ini aku berprasangka buruk terhadapnya

Dia pun pulang setelah ibunya menyuruh untu pulang !

Saat itu , aku juga ikut pulang bersamanya karna ibuku pun menyuruhku pulang !
Seoh hanya bersama bibi ……

3 hari aku tak menjenguk seoh ! hmmm ,,, hari ini aku ke rumah sakit ,
Betapa terkejutnya aku ! seoh sudah siuman dari koma nya ! dan kulihat dia sedang duduk di kursai roda !

Aaaaaaaaah ! seoh ,, pelukku padanya !
Dia pun tersenyum manis !
Seoh ! mengapa kau tak bilang padaku tentang ini ? tanyaku
Seoh pun menjawab “ aah sudahlah , “
Aku segera pergi menemui dokter setelah lama mengobrol dan menyuapi beberapa bubur untuknya !

Saat aku Tanya tentang keadaan seoh ! dokter hanya menyodorkan selembar surat padaku !
Apa ini ? tanyaku
Dokter hanya tersenyum !

Segera aku buka isi surat itu dan isinya

“yoon , mungkin saat kau baca surat ini , aku sudah tak ada lagi , aku sangat menyayangi seo , aku tak pernah mau melihat seoh menderita ! ku rela lakukan apapun demi seoh ! kebahagiaan seoh adalah kebahagiaanku dan penderitaan seoh adalah deritaku , maka kuputuskan untuk memberikan hatiku untuk seoh ! meski jaminan nya nyawaku sendiri ! kuharap seoh bisa bahagia di dunia ini dengan hatiku
Seohyun Saranghaeyo ! jangan bilang hal ini pada seoh , bilang saja aku pergi ke As bersama ayahku dan tak akan kembali lagi ksini

nickchun

Setelah membaca surat itu tiba2 saja air mataku mengalir ! kini baru aku tahu ternyata nickchun  itu orang yg sangat baik lebih dariku ! akhirnya kutanyakan dimana tempat kim dimakamkan pada dokter , dokter mengatakan  nickchun dimakamkan di sebuah tempat dan merahasiakannya!

Aku pun kembali ke tempat seohyun tadi , aku tak kuasa jika harus mengatakan yg sebenarnya , akhirnya ku turuti perintah nickchun untuk merahasiakan ini
“ yoon , kau darimana ? “ Tanya seoh padaku
Aku dari toilet ! jawabku gugup
“ ooh ! mengapa kau tak mengajak  nickchun kemari ? apakah dia menengokku sewaktu aku koma ? “
Aah ! hatiku tak kuasa menahan tangis saat mendengar pertanyaan seoh !
Aku pun menjawab : ”  nickchun pergi ke amerika bersama ayahnya ! dia disuruh untuk menjaga saham ayahnya disana ! dan mungkin dia tak akan pernah datang kesini  lagi , kim juga menengok mu ketika kau koma !

Seoh menangis mendengar jawabanku ! aku tak tega ,, apalagi ku beritahu yg sesungguhnya ! pastilah dia tak kuasa !

“ Seoh ! sapa seorang suster
“ Aah ! ne “ jawab seoh !
“ besok kau sudah boleh pulang “ suster itu berkata
“ aah gomawo “ !
Aku senang mendengarnya ! ku hapus air mata seoh dr pipinya !
“seoh ! kau harus kuat , kau tak boleh begini ! kau adalah teman terhebatku ! sebentar lagi ujian ! apa kau bisa jika kau begini terus ?  aku menyayangimu seo “ kataku menenangkan seoh
Akhirnya kulihat senyum manis dr mulutnya !

Hari ini hari kepulangan seo …

Ku berikan sebuah kado untuknya ! yaa boneka ! dia pun menerimanya dgn bahagia !

Hari hari terus berlalu ,, aku dan seoh semakin dekat , kami pun kini bersyukur ,, karna bisa berkuliah di universitas yg sama !

Kini , tak ada gangguan lagi diantara persahabatan kami ! dan nickchun pun bahagia di alam sana ! dan seoh bahagia menggunakan hati  ,nickchun ,, ^.^



^ THE END ^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar